Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ridwan Marlian Serap Aspirasi Warga Tumumpa

04/12/19, 16:30 WIB Last Updated 2019-12-05T00:40:48Z
adv google
Anggota DPRD Kota Manado, Ridwan Marlian, saat menjawab berbagai aspirasi warga dalam reses.(AnQ) 
Manado, Blitz - Politisi Partai Golkar, Ridwan Marlian, menggelar reses perdana, Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kota Manado, asal daerah pemilihan (Dapil) Tuminting/Bunaken/Bunaken Kepulauan, Rabu (4/12) Sore.

Mengambil lokasi reses di Kelurahan Tumumpa I Lingkungan II, berbagai aspirasi diterima Anggota Komisi II DPRD Kota Manado ini, dari penyampaian warga lewat sesi tanya jawab.

“Lahan pekuburan sudah mulai penuh. Takutnya beberapa tahun depan sudah tidak ada lagi tempat persinggahan terakhir kita. Saya harap Pak Ridwan mampu memperjuangkan agar lahan pekuburan bisa diadakan,” kata Imelda Mandak warga Kelurahan Tumumpa.

Sementara itu, Hosmer Samiri, warga yang sama mengutarakan aspirasinya tentang program perumahan bagi warga bantaran sungai yang menjadi korban banjir tetapi belum terealisasi.

“Kami yang tinggal daerah aliran sungai dan menjadi korban banjir lalu, sudah beberapa kali di survey dan melakukan pengisian data untuk program perumahan, tetapi sampai saat ini belum ada realisasinya,” ungkap Samiri.

Menanggapi berbagai aspirasi dari warga, Ridwan Marlian mengaku akan memperjuangkan dan mengawal setiap aspirasi yang diterimanya dalam gelaran reses kali ini.

“Saya memilih melakukan kegiatan reses ini disini, sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada warga disini. Saya harap banyak yang boleh menyalurkan aspirasinya dalam reses kali ini,” kata Ridwan.

Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Manado ini, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap antusiasme warga, yang bisa hadir serta memberikan masukan dan keluhan mereka dalam resesnya.


“Saya bangga untuk antusias warga yang datang kesini sehingga reses ini bisa berhasil. Kedepannya saya akan kerja dengan maksimal, kebetulan saya juga masuk dalam banggar (badan anggaran). Semoga apa yang menjadi harapan warga bisa terealisasi,” Iwan akrab disapa.


(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ridwan Marlian Serap Aspirasi Warga Tumumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan