Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

13 SKPD mulai Tersedia Layanan Internet, Tingginehe: April Network di Pemkab Rampung

22/01/20, 12:24 WIB Last Updated 2020-01-22T05:24:33Z
adv google
Kabid E-Government Diskominfo DR Imelda Tingginehe.(istimewa)




Melonguane,BLITZ--Janji dan komitmen GM PT Telkom wilayah Manado dan Maluku Lonely Mangaranap untuk segera mengoperasikan jaringan internet di lingkungan SKPD berbasis keuangan mulai dipenuhi.


Dijelaskan Kabid E-Goverment DR Imelda Tingginehe, sejak kehadiran, penanda tanganan kerjasama dan peninjauan wilayah perkantoran serta sejumlah titik blank spot, pihak PT Telkom langsung bergerak dan menyambungkan fasilitas internet di 13 SKPD sesuai komitmen dalam penanda tanganan kerjasama dengan Pemkab Kepulauan Talaud.


"13 SKPD diantaranya kantor bupati, Badan Keuangan, Bapelitbang, Inspektorat, Dikpora, Kesehatan, P2RB, BKSPDM, Dinas PTSP, Disdukcapil, RSUD dan Sekretariat DPRD. Yang diharapkan rampung di bulan ini," tutur Melda, Rabu (22/1)


Ia menambahkan, direncanakan di Bulan April network untuk kompleks perkantoran Pemkab Talaud sudah bisa terlayani secara keseluruhan.


"Dari penjelasan GM PT Telkom, mereka akan mengupayakan bisa direalisasikan sampai April 2020 dan bisa segera dipergunakan guna menunjang kerja dan pelayanan publik oleh Pemkab," lanjut Melda.


Menyinggung soal titik 'blank spot' yang masih cukup banyak, Melda mengatakan PT Telkom sangat berkomitmen untuk menuntaskannya.


"Kami sudah menyampaikan ke pihak PT Telkom dan mendapat respon positif dari GM-nya langsung. Pihak dinas akan melakukan pendataan di mana saja wilayah yang masih ada 'blank spot-nya," pungkas satu dari sedikit perempuan Talaud yang menyandang gelar Doktor.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 13 SKPD mulai Tersedia Layanan Internet, Tingginehe: April Network di Pemkab Rampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan