Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Astaga...Babuk dan TSK BBM Ilegal, Hilang di Polda Sulut.

23/01/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-01-23T07:00:11Z
adv google

Manado, BLITZ--Penangan kasus Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di Polda Sulut, nampaknya patut dipertanyakan. Paslanya, oknum Mantan Kumtua di Kecamatan Pineleng berinisial BM, yang ditangkap bulan Desember 2019 lalu, saat ini telah hilang dari Polda Sulut.

Diketahui BM ditangkap oleh anggota Subdit Tipiter Ditkrimsus Polda Sulut, saat membawa solar ilegal. Polisi juga mengamankan barang bukti solar ilegal kurang lebih 2.000, yang dimuat di mobil truck warna kuning. Diketahui lelaki BM bersama barang bukti solar ilegal dan mobil truk yang digunakan untuk menampung, dibawa ke Polda Sulut.

Sayangnya, saat ini, terpantau wartawan media ini, Rabu (22/1/2020) tadi, lelaki BM bersama barang bukti solar ilegal dan mobil truk, sudah tidak berada di Polda Sulut. Diketahui pembelian Solar Bersubsidi dan ditampung serta dijual kembali, dikenakan Pasal 53 huruf a, b, c dan d juncto Pasal 23 atau Pasal 55 UU RI No 22 tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum menuju ke situ. “Kita fokus menangani kasus yang baru ini, nanti untuk perkembangan-perkembangan kasus BBM lain, akan kita tangani,” ujarnya.



Ronald Sumakul
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Astaga...Babuk dan TSK BBM Ilegal, Hilang di Polda Sulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan