Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Binilang minta ASN Fokus Kerja dengan Sukacita dan Tulus

06/01/20, 18:30 WIB Last Updated 2020-01-06T11:35:49Z
adv google

Apel perdana yang dipimpin Plt Bupati Ir Adolf Binilang.(den-dala)
Melonguane, BLITZ--Suasana apel perdana yang dipimpin Plt Bupati Ir Adolf Binilang berlangsung dalam suasana dan semangat tahun baru yang masih kental.


Dalam sambutannya Plt Bupati yang membacakan sambutan gubernur Sulut Oly Dondokambei SE, Adolf binilang menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru sambil meminta ASN berlomba-lomba menjadi yang terdepan dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.


"Semangat tanggung jawab dedikasi yang tinggi melaksanakan tugas pekerjaan selaku ASN di tahun yang baru untuk semakin baik dari hari ke hari," baca Binilang, Senin (6/1) kemarin.

Binilang mengutarakan sejumlah arah dan kebijakan Pemkab yang akab dilakukannya guna optimalisasi pelayanan.

Suasana apel perdana ASN Pemkab Kepulauan Talaud.(den-dala)


"Fokuskan pikiran kita pada kerja dan tanggung jawab untuk melakukan tugas kita selaku ASN. Persoalan yang lain jangan terlalu di pikirkan, paling kalau ada sesuatu yang akan dilakukan demi perbaikan hanyalah berupa reposisi demi peningkatakan pelayanan dan optimalisasi pekerjaan dan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita semua demi kepentingan masyarakat dan daerah," ujar Binilang.


Untuk itu, diawal hari pertama Tahun 2020 ini Binilang berharap semangat pembaruan yang ada menjadi penyemangat dan momentum kepada seluruh ASN untuk berkarya lebih baik lagi demi daerah.


"Mari menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya demi kemajuan dan kebaikan bersama, Tuhan memberkati dan menyertai kita semua," pungkas Binilang.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Binilang minta ASN Fokus Kerja dengan Sukacita dan Tulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan