Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Comander Wish Program Unggulan Polres Talaud

06/01/20, 18:41 WIB Last Updated 2020-01-06T11:41:00Z
adv google

Rapat sosialisasi DIPA RKA-K/L  Polres Kepulauan Talaud tahun 2020.(den-dala)



Melonguane, BLITZ--Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan SH SIK MH, mewujudkan transparansi anggaran di lingkup Kepolisian dengan menggelar rapat sosialisasi DIPA RKA-K/L  Polres Kepulauan Talaud tahun 2020 di Aula Rapat Polres Kepulauan Talaud,  Senin, (6/1)

Dijelaskan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masing-masing bagian satuan dan Polsek tentang alokasi anggaran Polres Kepulauan Talaud dan Jajaran tahun anggaran 2020 yang harus diketahui seluruh personil secara transparan.

"Ini kemudian kita tuangkan ke dalam penandatanganan pakta integritas dan penyerahan rencana distribusi anggaran," ungkap Kapolres.

Selaku pimpinan tertinggi Kepolisian di Perbatasan Utara NKRI ini, Ia  mengungkapkan  anggaran yang diberikan oleh negara cukup besar sehingga dirinya pun menekankan kepada para kasubag satuan kerja jajaran Polres Kepulauan Talaud agar melaksanakan perencanaan yang baik.

"Lakukan perencanaan yang baik, dan tentu selanjutnya lakukan juga penyerapan anggaran yang baik. Polres kepulauan talaud untuk tahun 2020 ini menerima anggaran total sebesar RP. 40.692.433.000 dimana anggaran tersebut terbagi oleh bagian, satuan, seksi dan Polsek Jajaran," ujar AKBP Alam

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolres juga menyampaikan kepada personil tentang Program Prioritas atau Commander wish Kapolres yang menjadi super prioritas dan akan di laksanakan pada tahun 2020 di Polres Perbatasan Indonesia-Filipina itu.

"Program di Tahun 2020 ini terdiri dari peningkatan soliditas Internal, meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, peningkatan stabilitas kamtibmas, peningkatan fungsi pengawasan, pemanfaatan Humas untuk bangun citra positif Polri," terangnya.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Comander Wish Program Unggulan Polres Talaud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan