Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Daftar di Demokrat, HABM : Biar Partai dan Masyarakat Yang Menilai

14/01/20, 23:06 WIB Last Updated 2020-01-14T16:08:43Z
adv google

HABM Saat mengisi formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di Partai Demokrat.(AnQ) 
Manado, Blitz - Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM), menjadi pendaftar pertama bakal calon kepala daerah di Partai Demokrat, Selasa (14/1) di salah satu hotel ternama di Kota Manado. Hal ini dikatakan HABM, adalah wujud respon undangan yang diberikan Panitia Penjaringan.

"Saya berterima kasih serta sangat mengapresiasi undangan yang diberikan Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Demokrat Kota Manado, yang dialamatkan ke saya lewat surat pemberitahuan," ujar Bang Ai akrab disapa.

Sebelum memulai rangkaian pendaftaran, Bang Ai terlebih dahulu memimpin doa, agar proses berjalan dengan baik.

Dalam mengisi formulir pendaftaran di depan tim Penjaringan yang diketuai Michael Kurniawan yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado, HABM didampingi Vecky Fandey dan Ai Firman Mustika.

"Undangan kali ini merupakan yang ke sembilan, hal ini memberikan tanda tanya tersendiri bagi saya. Siapakah saya? Layakkah saya? Apakah saya memiliki potensi untuk memimpin Kota Manado? Namun yang pasti, saya memiliki ide serta pemikiran untuk membangun Kota Manado. Tapi biarlah Partai serta masyarakat sendiri yang akan menilai, apakah saya bertakwa, hebat, cerdas, serta mumpuni," tandas tokoh yang dikenal dengan semboyan SIAAP ini.

Menanggapi respon positif HABM dalam menjawab undangan Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Ketua Tim Michael Kurniawan memberikan apresiasi yang tinggi.

"Atas nama tim penjaringan, saya menyampaikan terima kasih kepada Harley Mangindaan yang sudah menjawab surat pemberitahuan dari kami. Karena belum ada PO, kami baru membuka pendaftaran dulu. Dan nantinya semua calon yang mendaftar akan dihubungi kembali," kata Kurniawan.

(Angki) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar di Demokrat, HABM : Biar Partai dan Masyarakat Yang Menilai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan