Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Didukung DPC Demokrat, Mor Bastiaan Resmi Daftar Bakal Calon Walikota

14/01/20, 23:31 WIB Last Updated 2020-01-14T16:32:33Z
adv google
Mor Dominus Bastiaan, saat memasukan formulir pendaftaran bakal calon Walikota. 
Manado, Blitz - Bertempat di salah satu hotel di Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota, lewat Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Demokrat Kota Manado, Selasa (14/1) sore tadi.

Kehadiran Mor didampingi langsung ketua DPC Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone bersama jajaran pengurus DPD, fraksi serta puluhan pendukung dari partai berlambang bintang mercy itu.

“Kehadiran saya untuk mendaftar sebagai calon Walikota di Partai Demokrat. Tentunya kedepannya ada proses yang akan dilakukan tim penjaringan, sebagai kader Demokrat saya siap memenuhinya. Saya berterima kasih karena sudah didorong Demokrat sebagai calon Walikota Manado 2021-2026,” kata Mor dihadapan tim penjaringan.

Sementara itu, mewakili tim penjaringan, Royke Anter selaku sekretaris tim menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran bendahara DPD Partai Demokrat itu.


"Pak Mor merupakan kader terbaik Partai dan dirinya sudah bersama Demokrat sejak tahun 2003. Atas nama tim penjaringan, saya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada beliau yang sudah memenuhi undangan kami,” ujar Anter.

(Angki)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didukung DPC Demokrat, Mor Bastiaan Resmi Daftar Bakal Calon Walikota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan