Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JS : Kalau Elly Dilantik, Saya Akan Melanjutkan 3 Periode Sebagai Bupati

29/01/20, 12:11 WIB Last Updated 2020-01-29T06:31:35Z
adv google
James Sumendap SH
MITRA,ManadoBlitz -- Pernyataan yang menarik kembali diungkapkan politisi PDI-Perjuangan James Sumendap SH yang biasa di kenal Sang Gladiator, Rabu 29 Januari 2020 lewat media sosial Whatsapp tentang nasib Elly Engelbert Lasut (E2L).
Ucapan sang Gladiator James Sumendap SH kali bukan menyangkut keinginan bertarung dalam Pilwako Kota Manado, justru menyangkut terkait nasib dari Bupati Talaud E2L.
“Kalau pak gubernur lantik Elly, saya bersyukur,” ujar JS di sela-sela kegiatan Workshop Kode Etik BPK yang digelar di Manado, Selasa 28 Januari 2020.
Pernyataan dari Bupati Minahasa Tenggara tersebut bukan tampa alasan, dimana pernyataan tersebut bisa di bilang Kontroversi ini.
“Kalau Elly dilantik, jelas saya akan melanjutkan tiga periode sebagai Bupati Mitra,” tandas JS.
Jika nantinya E2L dilantik, dipastikan kepala daerah se-Indonesiapun akan melanjutkan kepemimpinannya hingga tiga periode.
“Karena ini akan menjadi yurisprudensi, dan menjadi pegangan bagi kepala-kepala daerah se-Indonesia untuk melanjutkan tiga periode kepemimpinan,”tutur sosok yang sukses membangun Kabupaten Mitra, dengan sudah memasuki dua periode tersebut.
Hal ini pun menjadi salah satu bahan pertimbangan baginya apakah akan tetap maju di Pilwako Manado.
“Berdasarkan hal tersebut, saya masih pikir-pikir dulu kalau mau maju dalam Pilwako Manado nantinya. Melihat keadaan Politik saat ini,” tutupnya.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JS : Kalau Elly Dilantik, Saya Akan Melanjutkan 3 Periode Sebagai Bupati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan