Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Mangole Apresiasi dan Dukung Pembinaan Generasi Bangsa Lewat Giat Pramuka

23/01/20, 15:39 WIB Last Updated 2020-01-23T09:12:15Z
adv google
Ketua dprd Jakop Mangole SE mengalungkan tanda peserta perkemahan kepada salah satu peserta.(istimewa)



Melonguane, BLITZ--Ketua DPRD Kepulauan Talaud Jakop Mangole SE memberikan apresiasi atas upaya Dikda Provinsi Sulut dan jajarannya di Talaud yang melaksanakan pembinaan melalui acara perkemahan pramuka penegak SMA/SMK se-Talaud, Kamis (23/1) pagi.


Menurut Mangole, pembinaan generasi muda harus mampu dilaksanakan secara konsisten dan kontinyu dengan memanfaatkan setiap ruang yang tersedia.


"Pramuka adalah sebuah organisasi yang di dalamnya meliputi kegiatan pembinaan etika, moral dan kebersamaan serta saling memberi rasa hormat atas setiap perbedaan. Dan dengan agenda perkemahan kali ini generasi muda Talaud yang berada di bangku pendidikan SMA/SMK akan saling berinteraksi secara positif," ujar Mangole.


Ditegaskannya, generasi bangsa yang cerdas dan hebat berasal dari pembinaan dan pendidikan yang berkarakter dan berkepribadian taqwa kepada Tuhan  serta menjunjung tinggi semangat nasionalisme.


"Konsistensi dan pembinaan yang berkelanjutan dari pemangku keputusan menjadi sebuah keharusan untuk menghadirkan generasi masa depan yang berintegritas. Untuk itu kegiatan perkemahan ini patut diapresiasi dan disambut positif sebagai bagian dari upaya pembinaan generasi bangsa," pungkas Mangole.


Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mangole Apresiasi dan Dukung Pembinaan Generasi Bangsa Lewat Giat Pramuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan