Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkab Talaud dan Telkom Tandatangani Kerjasama Pembangunan Layanan Infokom

20/01/20, 12:58 WIB Last Updated 2020-01-20T05:58:11Z
adv google
PLT bupati Ir Adolf Binilang, GM PT Telkom Regional Manado dan Maluku Lonely mangaranap bersama Kadis Kominfo Roy Larinse.(ist)


Melonguane, BLITZ--Kerinduan masyarakat untuk hadirnya layanan informasi dan komunikasi yang baik dan cepat, akhirnya terwujud melalui penanda tanganan kerjasama pembangunan dan pengembangan layanan informasi dan komunikasi berbasis fiber optik ditanda tangani oleh Plt Bupati Ir Adolf Binilang ME dan General Manager PT Telkom wilayah Manado dan Maluku Lonely Mangaranap di ruang rapat bupati, Senin (20/1) siang tadi.


"Diawal tahun ini kami sudah siap untuk melayani 17 SKPD dan sisanya akan selesai di bulan Maret tahun ini juga," jelas Mangaranap.



Selanjutnya ia meminta dukungan dari Pemkab menyangkut sumber daya pengelola, karena seluruh fasikitas yang nantinya dibangun akab menjadi dan dikelola okeh Pemkab.


Sementara Plt bupati menyambut gembira kehadiran PT Telkom di wilayah Kepulauab Talaud yang sekian lama dinanti oleh masyarakat.


"Tantangan yang ada adalah pengelola layanan infokom di Pemkab Talaud. Akan segera kami siapkan dan benahi.

Suka tidak suka, kita perlu mengejar ketertinggalan dimana peluang dan kesempatan yang sudah terbuka luas dengan hadirnya layanan infokom berbasis fiber optic yang terus disiapkan dan disempurnakan oleh pihak PT Telkom," ujar Binilang.


Lebih jauh ia berharap kehadiran layanan berbasis fiber optik yang dalam tahun ini juga akan menjangkau seluruh wilayah Kepulauan Talaud, dimulai dari Melonguane, Beo dan Lirung dapat dimanfaatkan dengan baik dan optimal.


"Selagi ada kesempatan lakukan hal baik dalam tugas dan jabatan kita. Demikian pula dengan kehadiran layanan berbasis fiber optic kita berlomba-lomba melakukan yang lebih baik lagi yang semuanya bermuara pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," kata Binilang.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Talaud dan Telkom Tandatangani Kerjasama Pembangunan Layanan Infokom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan