Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wow...Ngongoloy Undur Diri dari Sekda

30/01/20, 19:34 WIB Last Updated 2020-01-30T12:48:14Z
adv google
Robby Ngongoloy
Ratahan,ManadoBlitz -- Seketaris Daerah (Sekda),Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy nyatakan mundur dari jabatan Sekda.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra, Marie Makalow, ketika dimintakan konfirmasi.

Menurut Makalow, Robby Ngongoloy secara resmi menyampaikan pengunduran dirinya dari jabatan Sekda Mitra sejak tanggal 29 Januari 2020.

“Alasannya pindah ke Provinsi Sulawesi Utara untuk menambah wawasan sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan keluarga,” jelas Makalow ,Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut dikatakan Makalow, untuk mengisi kekosongan, Bupati James Semendap sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian menugaskan Kepala Inspektorat Mitra, David Lalandos SAP, MM, sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda Mitra.

“Bagi saya sebagai seorang birokrat pengabdian yang utama dan bekerja sesuai dengan aturan,” ungkap David Lalandos di ruang kerjanya.

Sementara Bupati James Sumendap pada kesempatan itu mengatakan, penyampaian pergantian jabatan Sekda adalah salah satu administrasi normal.

Disisi lain, penyampaian pengisian jabatan ini tak dihadiri mantan pejabat Sekda Robby Ngongoloy.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow...Ngongoloy Undur Diri dari Sekda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan