Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

7 Bulan Menanti, Lasut-Parapaga Akhirnya Dilantik Karnavian

26/02/20, 13:20 WIB Last Updated 2020-02-26T07:58:02Z
adv google



Melonguane, BLITZ--Jalan berliku dan terjal yang dilalui pasangan bupati Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga berakhir manis.


Menteri dalam negeri melalui proses administrasi yang cukup panjang dengan Gubernur Sulawesi Utara, bersikap dan melakukan pelantikan Ely Lasut-Moktar Parapaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, sebagai klimaks dari 7 bulan pertarungan dan perjuangan keduanya.


"Kami selaku masyarakat Talaud akhirnya hari ini boleh menyaksikan bupati dan wakil bupatu terpilih dilantik di Kemendagri," ucap Nurbaya Pangumpia salah satu warga Melonguane, Rabu (26/2) pagi.


Senyum lebar Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga didampingi istri-istri tercinta.(foto:fb/criatianyokung)

Kekisruhan dan krgelisahan masyarakat selama 7 bulan akhirnya terbayar dengan pelantikan yang disambut dengan sukacita oleh seluruh pendukung Ely Lasut-Moktar Parapaga.


"Perbincangan lantik, tidak dilantik selang 7 bulan kini usai sudah. Mendagri sudah mengambil sikap dan ini menjawab harapan kami," ungkap Eko S warga lainnya.


Di sisi lain warga meminta secepatnya bupati dan wakil bupati yang sudah dilantik, segera menjalankan tugas karena masih banyak hal yang perlu dibenahi dan dikerjakan.


"Butuh pemimpin yang memegang kekuasaan dan kewenangan penuh untuk membemahi daerah dan melanjutkan kerja pembangunan serta optimalisasi pelayanan kepada masyarakat," kata Tohman Manurat warga Melonguane yang juga salah satu pemerhati daerah.




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 7 Bulan Menanti, Lasut-Parapaga Akhirnya Dilantik Karnavian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan