Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Cerdas..Berkat GSVL Tim Pengusaha Korsel Tertarik Investasi di Manado

05/02/20, 19:19 WIB Last Updated 2020-02-05T12:21:43Z
adv google


Manado, BLITZ--Kerja keras dan promosi benar-besaran oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) tentang keindahan Kota Manado saat Manado FIESTA, mulai berbuah manis.

Ini nampak saat Walikota Manado GS Vicky Lumentut memerima perwakilan sejumlah pelaku usaha asal Korea Selatan Selasa (4/2).

Pertemuan ini adalah tindak lanjut dari hasil kelanjutan MoU dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado pada waktu acara Manado Fiesta 2019 lalu.


Dalam pertemuan ini, Walikota GSVL menyambut baik tindaklanjut MoU dengan Tim Korea Selatan yang berkeinginan untuk berinventasi di Kota Manado dalam bidang eko wisata dan taman bunga.

"Ini tim dari Korea Selatan yang berminat untuk lnvestasi taman bunga dan eko wisata di Manado. Sebagai kelanjutan MoU dengan Pemkot Manado waktu aacara Manado Fiesta 2019," ujar Walikota dua periode tersebut.


Dirinya pun mempersilahkan untuk dapat mengecek langsung ke wilayah di Manado untuk kelanjutan, didampingi instansi teknis Dinas Pariwisata Kota Manado dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Manado sehubungan dengan pelayanan bagi investor.

"Kami sampaikan silahkan mereka cek lokasi yang cocok di wilayah Manado untuk kelanjutannya," tuturnya.

Hadir dalam dalam pertemuan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs. Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado, Ir. Philips Benyamin Sondakh, Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kota Manado, Jimmy. C. E. Rotinsulu, SE, M.Si, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si.



DeWa/pemhum 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cerdas..Berkat GSVL Tim Pengusaha Korsel Tertarik Investasi di Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan