Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dewan Mitra ke Luar Daerah Untuk Kepentingan Rakyat

14/02/20, 20:59 WIB Last Updated 2020-02-14T13:59:31Z
adv google
Boy Akay
Ratahan, ManadoBlitz -- Kantor yang menjadi tempat untuk menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam beberapa hari ini tampak sepi karena seluruh anggota DPRD saat ini tengah mengadakan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Pulau Jawa.

Pantauan awak media di kantor DPRD Mitra, Rabu (12/02/2020) terlihat seluruh ruangan Komisi I,II, dan III, tidak ada satupun anggota DPRD yang terlihat, hanya beberapa pegawai ASN dan sekretariat yang sedang menjalani rutinitas.

Sekertaris DPRD Mitra Boy Akay kepada wartawan, mengakui jika para anggota DPRD tengah menjalankan agenda kerja, yakni kunjungan kerja di sejumlah daerah di Pulau Jawa.

Dijelaskan Akay, untuk  Komisi I dan II saat ini sedang melakukan kunker ke Balai Penelitian Tanaman Sayur (Balitsa) yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Sementara untuk Komisi III, berangkat Kunker ke Dinas Pariwisata Kabupaten Probolinggo. Dan semua agenda ini, prioritasnya untuk kepentingan Masyarakat Mitra.

“Semua agenda ini, merupakan bagian dari tugas pimpinan dan anggota DPRD hanya untuk kepentingan masyarakat Mitra,” ungkapnya, Rabu (12/2/2020).

Sementara itu, banyak warga Mitra menilai agenda-agenda yang dilakukan para anggota DPRD ke luar daerah, tidak memberikan dampak positif bagi pengembangan dan kesejahteraan warga Mitra.

Mereka berharap jika adanya kunjungan kerja ke luar daerah, seharusnya tidak dilakukan secara bersamaan sehingga warga yang ingin menyampaikan aspirasi mereka ke gedung wakil rakyat, masih ada para wakil rakyat yang bisa melayani mereka. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Mitra ke Luar Daerah Untuk Kepentingan Rakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan