Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

GSVL Ajak ASN, THL, dan Warga Manfaatkan Lahan Tidur

22/02/20, 10:27 WIB Last Updated 2020-05-15T12:15:03Z
adv google




Manado, BLITZ--Walikota Manado, DR, Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA melakukan pembinaan bagi kelompok tani di Kota Manado termasuk mengelolah lahan kosong yang belum termanfaatkan dengan baik oleh warga, Sabtu (22/02).

"Ini sangat banyak manfaatnya bisa untuk konsumsi, mengurangi pengeluaran kita sehari-hari, dan mendapatkan pendapatan dari hasil perkebun," tegasnya.




Kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian bagi Petani dan Masyarakat, juga menjadi perhatian bagi seluruh Perangkat Daerah terkait dalam hal ini Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado.

"Dinas terkait saya harapkan bisa bersinergi untuk meningkatkan kegiatan seperti ini," tuturnya.



Dilanjutkannya, di Kota Manado saat ini masih banyak lahan - lahan kosong yang belum termanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.


Sehingga dirinya mengajak para ASN, THL, Kelompok Tani bahkan Warga memanfaatkan lahan-lahan kosong dengan menanam tanaman, palawija, buah-buahan, ataupun sayuran.



"Mari jo torang bakobong. Manfaatkan lahan tidur tingkatkan prodiktifitas masyarakat lewat hasil bercocoktanam," kuncinya.



DeWa/phm
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GSVL Ajak ASN, THL, dan Warga Manfaatkan Lahan Tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan