Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kadis Perhubungan Mitra Jangan Asbun

15/02/20, 13:09 WIB Last Updated 2020-02-15T06:09:07Z
adv google
Dasten Katiandagho

Ratahan, ManadoBlitz -- Tidak terima dikritik gegara melakukan pemasangan rambu lalulintas secara sepihak, Kepala Dinas Perhubungan Desten Katiandagho justru menukik balik kritik warga dengan menyebut semua rumah makan atau tempat usaha harus menyediakan tempat parkir.

Brayen Rambi, selaku pihak yang merasa dirugikan, menilai pernyataan Katiandagho tidak bisa dipertanggungjawabkan. Alasannya tidak semua tempat usaha sudah menyediakan tempat parkir. Bahkan aksi semena-mena Katiandagho cs, sebut Rambi, tidak pernah disosialisasikan sebelumnya. Kesannya hanya menghambat masyarakat untuk berusaha.

“Intinya Kadis Desten yang asal malontok alias asal bunyi. Kalo sudah salah, jangan mencari-cari alasan yang klasik seolah-olah yang melakukan kritik yang salah,” semprot Rambi.

Harusnya, kata Rambi, Katiandagho mampu menerjemahkan niat baik pemerintah dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dalam berwirausaha. Bukan sebaliknya mengambil tindakan semena-mena.

“Saya lihat Pak kadis itu tidak punya kemampuan dari sisi kepemimpinan sebagai seorang birokrat. Beliau bertindak semamunya tanpa dasar dan pertimbangan. Sehingga pejabat seperti ini mesti dievaluasi jabatannya,” sembur Rambi. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis Perhubungan Mitra Jangan Asbun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan