Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kecamatan Touluaan Selatan Prioritaskan Infrastruktur

12/02/20, 07:46 WIB Last Updated 2020-02-12T00:47:30Z
adv google
Drs Jan Marthen Wanga
Ratahan, ManadoBlitz -- Pembangunan infrastruktur pada tahun 2021 mendatang masih menjadi prioritas utama seluruh desa yang ada di Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Hal ini dikatakan Camat Touluaan Selatan Drs Jan Marthen Wanga, disela pelaksanaan pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan, Selasa (12/2/2020) di ruang rapat kantor kecamatan.

"Infrastruktur masih banyak yang harus dikerjakan, terutama jalan-jalan penghubung antar desa. Misalnya peningkatan jalan lingkar Bunag-Banga, Bunag-Lowatag, serta Lowatag-Bunag," beber Wanga saar ditemui sejumlah wartawan usai pra Musrembang.

Disamping itu dikatakan Wanga, penyelesaian pekerjaan ruas jalan Lobu-Kalait tetap menjadi usulan prioritas yang disuarakan masyarakat Touluaan Selatan. Harapan warga, pekerjaan jalan ini dapat segera dituntaskan.

"Selain itu ada juga program dan usulan lain dari masyarakat. Diantaranya ketersediaan air bersih serta program peningkatan perekonomian warga. Intinya program yang betul-betul dibutuhkan dan bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat," tambah mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Mitra ini.

Terkait agenda pelaksanaan Musrembang tingkat kecamatan, birokrat asal Silian Barat ini mengaku, pihaknya sudah sangat siap. "Kita sudah siap. Dan untuk Musrembang Kecamatan Touluaan Selatan kita laksanakan di Desa Bunag, pada Rabu besok (13/2/2020)," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Touluaan Selatan Prioritaskan Infrastruktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan