Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lomba Lari 5 Kilometer Sukses Digelar, Kadispora Mitra: Kemampuan Para Atlet Terus Diasa

21/02/20, 19:23 WIB Last Updated 2020-02-21T12:23:27Z
adv google

RATAHAN,ManadoBlitz - Lomba lari antar pelajar 5 kilometer, se Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang disponsori Atletik Maesa Pasan sukses di gelar, Jumat (21/2/2020).


Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, melalui Kepala dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Djelly Wuruis S.Pt.MM, saat membuka lomba tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat positif. Dimana bisa melahirkan atlet yang bisa mengangkat nama baik daerah, baik tingkat provinsi maupun sampai tingkat nasional.


"Saya sangat mendukung dan menunjang kegiatan ini. Kedepan, para atlet bisa terus dibina dan bisa membanggakan nama daerah," kata Waruis memotivasi.


Dia juga berharap, kemampuan para atlet agar terus diasa untuk meningkatkan kwalitas khususnya dibidang lari.


"Kalau kemampuan terus diasa, dipastian Minahasa Tenggara akan mempunyai altlet pelari hebat, yang tak kalah bersaing dengan daerah lainnya," ucapnya.


Sementara Ketua Panitia Novlen Ngongoloy, dipenghujung kegiatan mengucapkan banyak terimakasih bagi Kadispora Mitra, karena telah membuka kegiatan bahkan memberikan arahan serta motivasi bagi para atlet


"Terima kasih banyak kepada kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Djelly Waruis, yang sudah membuka kegiatan lomba lari 5 kilometer antar pelajar," ucap Ngongoloy.


Atas nama Cabor Atletic dan dan panitia mengucapkan banyak terimah kasih kepada Camat Pasan, Selvie Umboh SP yang sudah mensupport kegiatan lomba tersebut. Demikian pula ucapan yang sama dialamatkan bagi Ketua KONI Mitra, Roy Wondal SH yang sudah menopang kegiatan tersebut, hingga boleh berjalan baik serta sukses.


"Mari bersama-sama membagun generasi-generasi mudah antar pelajar di Minahasa Tenggara agar lebih semangat lagi dalam menekuni dunia berolahraga, khususnya Atletik Sehingga kedepan bisa mewujudkan karir menjadi seorang pelari yang lebih baik," tukasnya. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Lari 5 Kilometer Sukses Digelar, Kadispora Mitra: Kemampuan Para Atlet Terus Diasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan