Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Maringka:AMPI Manado Siap Gelar Musda

18/02/20, 17:30 WIB Last Updated 2020-02-19T01:51:23Z
adv google
Maikel Stif Maringka
Manado, Blitz - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado, siap menggelar musyawarah daerah (Musda). Hal ini disampaikan ketua panitia Musda, Meikel Stif Maringka, Selasa (18/2) siang.

“Musda AMPI Manado akan dilaksanakan 29 Februari nanti dan direncanakan bertempat di Quality Hotel,” ungkap Maringka kepada insan media.

Meikel menuturkan, dalam musda nanti salah satu agenda yang akan dibahas persiapan konsolidasi di sebelas kecamatan yang ada di Kota Manado.

“Yang jelas dalam musda nanti agenda utamanya pemilihan ketua AMPI Manado baru yang saat ini sedang dijabat Plt. Ketua Iswadi Amali. Sekaligus persiapan konsolidasi di 11 kecamatan tim pemenangan gubernur Sulut,” tutur Meikel.

Dia juga menegaskan, AMPI Manado mendukung penuh pencalonan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk maju dalam pencalonan Gubernur Sulut.

“Untuk musda kali ini, kita upayakan perwakilan dari DPP Partai Golkar untuk bisa hadir, mengingat AMPI merupakan organisasi bentukan partai berlambang pohon beringin itu,” tandas Stif sapaan akrab politisi yang juga anggota DPRD Kota Manado dari partai Golkar ini.


(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maringka:AMPI Manado Siap Gelar Musda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan