Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Nahkodai Golkar Sulut, Tonny Lasut: CEP Terpilih Secara Aklamasi

16/02/20, 13:31 WIB Last Updated 2020-02-16T06:31:43Z
adv google
Musyawarah Daerah X Partai Golkar Sulut

Manado, ManadoBlitz -- Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali dipercayakan memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut), melalui pemilihan secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulut yang diselenggarakan di Four Points Hotel Manado pada Sabtu 15 Februari 2020.

Musda Partai Golkar dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, dalam sambutannya mengatakan bahwa selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, yang diberikan guna membesarkan partai, merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Utara, dimana ditahun 2020 ini Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar Pilakda Serentak di beberapa Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Utara, dan Partai Golkar harus menang baik sebagai pengusung maupun sebagai pendukung.

Ada beberapa yang ditekankan oleh Waketum DPP dalam Musda tersebut terkait pencalonan kepala daerah, dimana Golkar berkomitmen bahwa calon Kepala daerah harus mempunyai kontribusi dalam membesarkan Partai, punya integritas, punya Kredibilitas yang baik yang akan menjadi contoh masyarakat, dan berjalan sesuai mekanisme partai dan yang paling penting ditekankannya yakni tanpa ‘mahar’.

Para pemilik hak suara dari DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara dan Organisasi Sayap Partai Golkar, secara aklamasi memilih Bupati Minahasa Selatan tersebut untuk kembali menahkodai Partai Golkar Sulawesi Utara periode 2020-2025.

Keberhasilan Sosok Tetty Paruntu membesarkan Partai Golkar dan menaikan elektabilitas Partai, serta hubungan yang sangat baik dengan DPP Partai Golkar, menjadi satu alasan Tetty Paruntu dipilih kembali menahkodai Partai Golkar Sulawesi Utara.

"Iya, Ibu Tetty kembali terpilih secara aklamasi setelah 15 DPD kabupaten dan kota se-Sulut bersama seluruh organisasi sayap, secara bulat menyampaikan satu suara yaitu kembali memberikan mandat dan dukungan kepada Ibu Tetty untuk menahkodai Partai Golkar Sulut," beber pimpinan sidang Musda, Tonny Hendrik Lasut (THL).

Sementara itu, CEP yang juga digadang-gadang sebagai kandidat kuat calon gubernur Sulut saat diwawancarai wartawan, menyapaikan ucapan syukur dan rasa terima kasih yang tinggi kepada maha besar Tuhan, atas kepercayaan yang kembali diberikan melalui jajaran yang ada untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua Golkar Sulut.

“Saya beterima kasih juga kepada seluruh pengurus Partai Golkar mulai dari pusat, provinsi sampai kabupaten dan kota, yang sudah berkenan menerima laporan pertanggung jawaban saya selama memimpin Golkar. Luar biasanya semua bersepakat menunjuk saya kembali sebagai ketua Golkar Sulut. Tentunya saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini,” tegas Tetty.

Lebih lanjut, Bupati Minsel dua periode ini mengajak seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai Golkar diseanteru tanah bumi nyiur melambai.

“Memimpin Golkar Sulut tentu bukanlah satu hal yang mudah. Karena itu saya mengajak seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan untuk sama-sama kita besarkan Golkar termasuk memenangkan seluruh Pilkada di Sulut,” serunya. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nahkodai Golkar Sulut, Tonny Lasut: CEP Terpilih Secara Aklamasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan