Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Nikmatnya Ikan Bakar Rica di RM "NYAIK"

28/02/20, 16:13 WIB Last Updated 2020-02-28T09:13:05Z
adv google

RATAHAN, MANADOBLITZ -- Usaha kuliner, benar-benar menjadi salah satu jenis usaha yang paling menguntungkan sekarang, tak heran banyak yang memilih jenis usaha ini.

Karena itulah banyak yang memilih mencoba usaha ini, terutama  jenis kuliner ikan bakar rica, termasuk Dewi Roe, istri dari Christian Sondakh.

"Saya bersama suami, membuka usaha kuliner ikan bakar, dabu dabu iris, yang berlokasi di jalan raya Tombatu-Ratahan, Kelurahan Tosuraya Barat, Perum BTN Tosuraya Barat, yang sudah berjalan hampir setahun," kata Dewi, sapaan akrab, perempuan cantik itu.

Sementara Christian, sapaan akrab sang suami, mengatakan mencoba usaha ini, karena dinilai memiliki banyak keuntungan karena banyak disukai orang.

Salah satu keistimewaan rumah makan ini adalah, dabu-dabunya (sambel) yang enak, karena campurannya minyaknya yang istimewa,  juga  jenis ikan bakar maupun nasi goreng sampai pisang serta berbagai jenis minuman bisa ditemukan dengan harga yang terjangkau dan rasanya dijamin nikmat.

"Kami pilih jenis kuliner yang disukai dan cocok dengan lidah orang Minahasa Tenggara (Mitra) pada umumnya, supaya banyak tetap diminati dan juga terjangkau harganya," katanya.  (Christian Soriton)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nikmatnya Ikan Bakar Rica di RM "NYAIK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan