Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Panwaslu se-Mitra Buka Penerimaan Calon Pengawas Kelurahan dan Desa

11/02/20, 09:16 WIB Last Updated 2020-02-11T03:36:30Z
adv google
Foto bersama Bawaslu dan Panwaslu se-Mitra
Ratahan, ManadoBlitz -- Senin (10/02/2020) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Minahasa Tenggara (Mitra),Lewat Panwaslu se-Mitra resmi mengumumkan penerimaan calon Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD), kepada Masyarakat Minahasa Tenggara.

"Tahapan dimulai dengan pengumuman kepada Masyarakat, untuk informasi lebih lanjut silahkan mendatangi Sekretariat Panwaslu di Kecamatan masing-masing untuk mencari tahu persyaratanya," kata Ketua Bawaslu Minahasa Tenggara, Drs.J. Jobie Longkutoy, ME.


Longkutoy juga berharap dalam tahapan pengumuman pendaftaran ini, masyarakat yang tertarik menjadi Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD), bisa mengambil formulir pendaftaran dan mengisinya di Sekretariat Panwascam untuk mendaftarkan diri.

"Saya berharap masyarakat di Minahasa Tenggara ikut serta dalam Rekruitmen Pengawas Kelurahan dan Desa," Ucapnya

"Bahwa pendaftaran dan pemasukan berkas dimulai tanggal 16 s/d 22 Febuari 2020," Tambah Pimpinan Bawaslu Ibu Hj. Dolly Van Gobel selaku Kordiv. Sdm.

Sementara,ketua Panwaslu Ratahan Noldy Pangkerego mengatakan sesuai dengan  ketentuan, pihaknya sudah mengumumkan tentang penerimaan Pengawas Kelurahan dan Desa agar bisa menarik perhatian masyarakat untuk bergabung.

"Pengumuman pendaftaran mulai tanggal 10 - 16 Februari 2020 dan masyarakat diajak membaca persyaratan dan dipersilahkan mendaftar sebagai calon Pengawas Kelurahan dan Desa," katanya.

Pangkerego juga mengajak Putra dan putri di Kecamatan Ratahan, agar supaya dapat bergabung bersama Keluarga Besar Panwaslu Ratahan.

"Untuk menjadi Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD), pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020, Untuk informasi, keterangan dan formulir lebih lanjut dapat diambil di Sekertariat Panwaslu Ratahan, Jalan Raya Ratahan-Belang, Kompleks Kantor Bupati Mitra," Tutupnya.   (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwaslu se-Mitra Buka Penerimaan Calon Pengawas Kelurahan dan Desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan