Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tabrakan Hebat, Pasutri Warga Bunaken Luka Parah

19/02/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-02-19T04:00:57Z
adv google


Manado, BLITZ--Nasib apes menimpa Axel Layang dan Tower Hari warga kelurahan Cempaka kecamatan Bunaken Selasa (19/2) malam.



Keduanya mengalami nasip apes saat menyeberangi jalan untuk pindah jalur, tiba-tiba di kagetkan dengan sebuah benturan keras yang berasal dari samping, saat mengendarai motor dan hendak pulang ke rumah setelah membeli obat di apotik yang berada di bilangan jalan depan indomaret Mahawu.



Sebuah motor Yamaha CBR R 15 yang di ketahui dikendarai oleh M Zulkifly diduga menabrak motor Yamaha MX 150 yang di kendarai oleh Tower Hari.



Tak ayal seketika itu pun ketiganya terkapar di jalan dan sontak mengagetkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.



Korban Axel Layang mengalami trouma berat dan luka sobek di hidung dan kepala sementara suaminya Tower Hari juga mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya.



Sementara itu Muhamad Zulkifly yang adalah warga kelurahan Tikala dan yang mengendarai  motor Yamaha CBR mengalami luka sobek di kepala dan tidak sadarkan diri hinga berita ini di turunkan.



Saat penyusuran wartawan ManadoBlitz.com di TKP terungkap kejadian ini bermula saat Muhamad Zulkifly pengendara motor Yamaha R 15 dalam keadaan mabuk dan melaju dengan kecepatan Tinggi hingga kehilangan kontrol dan langsung menghantam motor yang di kendarai oleh Tower Hari yang hendak menyebrangi jalan dan hampir merenggut nyawa ketiganya itu  ungkap Amin salah satu warga berada lokasi saat kejadian yang terjadi sekitar pukul 23:20 di ruas jalan Mahawu Tuminting Manado.






Steven Laluas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabrakan Hebat, Pasutri Warga Bunaken Luka Parah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan