Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

THL : Saya Sarankan Pemkab Mitra Kerja Sama Lagi Dengan BPJS

05/02/20, 09:47 WIB Last Updated 2020-02-05T02:49:35Z
adv google



Mitra, ManadoBlitz -- Wakil Ketua Dewan, Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut (THL), Menyarankan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, untuk jalin kerja sama lagi dengan BPJS, Usulan ini THL sampaikan dalam rapat dengan Seketaris Daerah (Sekda), Dinas Kesehatan, Dinas Capil, dan Dinas Sosial,di Kantor Dewan, pada Selasa (4/2/2020).

"Setelah saya mendengarkan pendapat dari teman-teman Dewan, Sekda dan kepala-kepala Dinas Lainnya, menurut Kami kebijakan yang di ambil Pemkab Mitra belum tepat pada saat ini dikarenakan Fasilitas-fasilitas yang kurang memadai dan Tenaga-tenaga Ahli atau tenaga Dokter belum maksimal di Mitra," Ucap Anggota Dewan 3 Periode ini.

Tambahnya, Masalah kekurangan anggaran DPRD siap melaksanakan pergeseran atau Perubahan Anggaran dan kerja sama ini segera dilaksanakan kalau tidak, karena pasti korbanya adalah Masyarakat.

"Ya sebagai contoh kasus keluhan Masyarakat dari Desa Ratatotok Selatan, jadwal operasi atau melahirkan hari ini tapi karna tidak Tercover lagi oleh BPJS dari Pemkab Mitra akhirnya Prosesnya tertunda, Setelah pindah ke BPJS mandiri pun dari pihak BPJS menyampaikan bahwa baru bisa aktif 2 minggu kemudian, apakah orang yang sudah saatnya melahirkan masih harus tunggu 2 Minggu kemudian," Sesalnya. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • THL : Saya Sarankan Pemkab Mitra Kerja Sama Lagi Dengan BPJS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan