Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

VAP Bawa Nasdem disegani di Minut

05/02/20, 12:02 WIB Last Updated 2020-02-05T05:02:20Z
adv google
Vonnie Anneke Panambunan (VAP).(istimewa)


Minut, BLITZ--Sepak terjang politik Vonnie Anneke Panambunan (VAP) tidak diragukan lagi.

Pemimpin tegas dan low profile menjadi faktor bagi VAP dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Minahasa Utara (Minut).


Tak heran, sejak menakhodai Partai Nasdem Minut, berbagai peningkatan sangat nampak. Terlebih VAP mampu membuat partai tersebut disegani di daerahnya.




Wajar disebut VAP mampu membuat Nasdem Minut melejit dari sebelumnya. Salah satu bukti, jumlah kursi di legislatif bertambah. Dari satu kursi pada periode lalu, kini periode 2019-2024 menjadi lima kursi.


Hal itu dinilai positif. Sebab pemberian diri VAP untuk memajukan partai patut diacungi jempol, karena dalam pemilihan legislatif masyarakat memercayakan pilihannya kepada politikus Nasdem Minut sebagai wakil di DPRD.

"Tentu semua itu bukan karena kehebatan saya, namun karena pekerjaan Tuhan sehingga Nasdem semakin mendapat tempat di hati masyarakat, terlebih Minahasa Utara yang mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat,” ujar VAP diwawancarai di Manado, Selasa (04/02-2020) malam.


Kesuksesan itu menurutnya menjadi harapan agar ke depan tingkat kepercayaan kepada Nasdem terus bertambah, karena tujuan partai yakni untuk memperjuangan hak rakyat serta mengedepankan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.


“Dan kepercayaan masyarakat itu terus tumbuh bukan hanya di Minut, namun di Sulawesi Utara,” kunci salah satu kandidat bakal calon Gubernur Sulut ini.



Ronal Sumakul
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VAP Bawa Nasdem disegani di Minut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan