Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Warga Tompaso Baru, Siap Dukung VAP

16/02/20, 10:03 WIB Last Updated 2020-02-16T03:03:01Z
adv google


Minsel, BLITZ--Pertarungan di ajang Politik, lewat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Sulawesi Utara (Sulut), mulai terlihat dengan segala eksistensi dari para tim pendukung.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Bakal Calon Gubernur Voni Anneke Panambunan (VAP). Dipimpin langsung Novi Kolinug SH, Warga Desa Torout, Tompaso Baru Minahasa Selatan (Minsel), pun menjadi sasaran untuk mendapatkan dukungan.

Tak disangka, ketika bersua dengan warga setempat, Tim pemenangan VAP langsung disambut hangat oleh warga Desa Torout, dan beberapa tokoh Masyarakat setempat.

"Kedatangan kami pun disambut hangat, dan warga setempat pun, langsung menunjukan keseriusan mereka untuk mendukung VAP dalam pencalonan Gubernur nanti," terang Kolinug.

Bak gayung bersambut, salah satu warga Desa Torout Masri Molantong pun mempertegas akan keseriusan untuk mendukung VAP.

"Kami sudah medengar akan kepemimpinan Ibu VAP. Selain sangat bersahaja, Ibu juga mempunyai hati yang tulus membantu masyarakat dari berbagai golongan, dan tak segan beliau juga langsung turun lapangan melihat apa yang menjadi kebutuhan warga," ungkap Masri

Lanjut dikatakan Masri, bahwa mereka berharap jika VAP bisa datang ke Desa Torout. "Kami sangat merindukan jika Ibu VAP, bisa datang langsung ke Desa kami, untuk mendengar aspirasi kami, dan kami pun sudah siap mendukung Ibu VAP dalam pencalonan Gubernur nanti," tutup Molantong.



Ronald Sumakul 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Tompaso Baru, Siap Dukung VAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan