Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Waruis Sah Jabat Ketua TP PKK Tosuraya Barat

18/02/20, 18:07 WIB Last Updated 2020-02-18T11:07:17Z
adv google

RATAHAN, Manadoablitz - Shanti Waruis istri tercinta dari Lurah Tosuraya Barat, Farly Antou, akhirnya sah menjabat ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)
Kelurahan Tosuraya Barat (Tosbar) usai dilantik, oleh perwakilan TP PKK Kecamatan Ratahan, bertempat di Kantor Lurah Tosbar, Selasa (18/2/2020).

Waruis usai pelantikan mengaku akan menjalankan tugas dan kinerja dengan penuh rasa tanggungjawab. Sebab ia menyadari kinerja yang akan dihadapi untuk membangun PKK Kelurahan Tosuraya Barat, penuh tantangan.

"Yang pasti saya akan maksimalkan tugas ini dengan penuh tanggungjawab," singkat Waruis seraya menambahkan, dirinya siap menata dan memajukan PKK, Tosuraya Barat.

Dia berharap pengurus PKK yang baru dilantik, dapat menjalankan tupoksi dengan sebaik-baiknya. Agar PKK khususnya di Tosuraya Barat, bisa maju dan berkembang.

"Diharapkan juga baik pengurus dan anggota, dapat berbaur dan bekerja bersama dengan masyarakat, demi kemajuan PKK Tosbar kedepan," harapnya.

Waruis juga mengajak PKK Tosuraya Barat, dapat menunjang semua program pemerintah. Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai kelurahan.

"Mari kita dukung dan tunjang setiap program pemerintah, dalam memajukan daerah. Besar harapan saya juga PKK Tosuraya Barat, bisa berinovasi, berkarya serta hebat," tukas Waruis. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waruis Sah Jabat Ketua TP PKK Tosuraya Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan