Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

WKI GMIM Musoma Tosuraya Barat Tampil Kocak dalam Figura 'Valentine Day'

14/02/20, 15:50 WIB Last Updated 2020-02-14T09:33:52Z
adv google
WKI Jemaat GMIM Musoma Tosuraya Barat saat Figura
Ratahan, ManadoBlitz -- Berbagai kegiatan diracik untuk memeriahkan momen hari kasih sayang atau Valentine Day dan menjadi daya tarik dengan penampilan puluhan ibu menarik perhatian warga Kelurahan Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, Jumat (14/02/2020) siang hingga sore.

Seperti yang dilakukan Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat GMIM Musoma Tosuraya Barat,Ratahan dengan menggelar kegiatan Figura yang dilaksanakan dikelurahan Tosuraya Barat (Tosbar).

Mereka yang bersua dengan rombongan ibu-ibu berpenampilan eksentrik itu akan tertawa.

Ada yang mengenakan seragam laiknya pelajar SD, SMP, lengkap dengan rambut yang dikepang dua; penari Kabasaran, tentara dan polisi.

Seperti yang dikatakan Pnt. Ansje Ratela bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mempererat persatuan antar sesama warga dan menggairahkan kegiatan perkumpulan WKI diwilayah ini.


“Dengan momen hari Valentine ini kami bertekad untuk mempererat persatuan WKI di GMIM Musoma Tosuraya Barat,” ujar Ratela.


Olfie Pesak salah satu peserta menyambut baik kegiatan ini dengan keikutsertaannya pada momen tersebut dengan pakaian yang serba lucu.


“Dengan kegiatan ini kami berharap seluruh masyarakat juga bisa terlibat dalam aksi damai sesuai dalam rangka Valentine day,” ujar Pesak.


Kegiatan ini awali dengan doa bersama dan dimulai dari Rumah Gereja GMIM Musoma Tosuraya menyusuri seputaran Tosuraya raya serta berakhir pada rumah Pnt.Ibu kel.Punusingon Ratela. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WKI GMIM Musoma Tosuraya Barat Tampil Kocak dalam Figura 'Valentine Day'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan