Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

700 Anak Talaud siap Dibeasiswakan

13/03/20, 10:40 WIB Last Updated 2020-03-14T08:36:12Z
adv google

Pemkab Kerjasama dengan Hilary Foundation

Wakil bupati Moktar A Parapaga.




Melonguane, BLITZ--Penyampaian Bupati Elly E Lasut soal pemberian beasiswa bagi 700 anak Talaud yang menempuh pendidikan di bangku kuliah, ditindak lanjuti oleh Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga.


"Kemarin dalam sidak di Kecamatan Beo saya langsung mengecek sejauh mana Camat, Lurah dan Kepala Desa menyiapkan anak-anak di desanya untuk terdaftar sebagai peserta program yang digagas oleh bupati. Sampai kemarin sudah sekira 200-an anak yang terdaftar,"  ujar Parapaga.


Kemudian dilanjutkan Parapaga dalam program beasiswa ini sebagaimana penyampaian bupati Elly E Lasut sudah disepakati untuk bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang kompeten yakni Hilary Foundation.


"Nanti dalam pelaksanaannya, pemkab akan bekerjasama dengan lembaga yang berkompeten dalam hal dimaksud dan sudah disepakati akan bekerjasama dengan Hilary Foundation," lanjut Parapaga.


Secepatnya kata Paraparaga soal program unggulan bidang pendidikan dalam beberapa waktu ke depan akan dituntaskan oleh bupati dan dirinya selaku wakil bupati.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 700 Anak Talaud siap Dibeasiswakan

2 komentar:

Terbaru

Topik Populer

Iklan