Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sitaro Maria Badoa Sumbang Masker dan Vitamin di Biaro

29/03/20, 17:40 WIB Last Updated 2020-03-30T10:42:35Z
adv google
Anggota DPRD Sitaro Maria Badoa SE



Sitaro,  BLITZ--Pandemi Virus Covid-19 terus menggugah pesohor,  tidak hanya luar negeri di Sulawesi Utara pun mulai bermunculan.

Di Kabupaten Sitaro juga punya dermawan yang  juga turut bersimpati akan pandemi mematikan ini.

Adalah Srikandi PDIP Sitaro Maria Badoa SE yang menyisihkan pendapatan dan gajinya untuk membeli bahan makanan dan vitamin hingga masker untuk dibagikan di Kecamatan Biaro.




Terlihat Minggu (30/3) malam sekumlah bantuan seperti Masker,  handscum, vitamin, susu,  bayclin tiba di Kantor Kecamatan,  puskesmas, Kantor Polsek Biaro dan Kantor Satpol PP dan KPLP.

"Ini saya yakin tidak seberapa. Tapi semoga bantuan ini dapat memberi keringanan sedikit bagi pemerintah daerah dalam menyiapkan masker maupun vitamin dan susu bagi mereka yang berada di garda terdepan pancegahan dan penanggulangan Covid-19," kata Anggota DPRD Kabupaten Sitaro Maria Badoa SE kepada wartawan.



Lanjutnya,  dalam sotuasi pendemi saat ini dirinya menghimbau kepada masyarakat Sitaro terkhusus Dapilnya agar dapat mematuhi larangan pemerintah.

"Social Distancing, jauhi daribkeramaian, saling menjaga jarak dan sering cuci tangan anjuran pemerintah saya harapkan dapat dipatuhi oleh masyarakat Biaro dan Sitaro.  Dan semoga pandemi ini dapat cepat berlalu, " harapnya.



Muhidin Tamuge


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Sitaro Maria Badoa Sumbang Masker dan Vitamin di Biaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan