Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

E2L "Blak-Blakan" Soal Roling Besar-Besaran

03/03/20, 22:48 WIB Last Updated 2020-03-03T15:48:30Z
adv google
Bupati Elly E Lasut sampaikan pidato visi misi dihadapan Dekab Talaud.(foto:ist)




Melonguane, BLITZ--Para pejabat eselon IV, III dan II harus bersiap, manakala pintu mutasi dan rotasi alias roling besar-besaran diperdengarkan Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L)


E2L secara tegas menyatakan mutasi dan rotasi pasti akan dilakukannya guna menselaraskan dengan visi-misi yang akan dia bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) jalankan.


"Mutasi dilakukan bukan atas dasar suka atau tidak suka kepada pejabat mana saja. Mutasi penting dilakukan dengan alasan mencari figur pejabat yang tepat untuk ditempatkan dan mampu menjalankan visi-misi saya bersama pak Moktar di badan dinas yang dipercayakan," ungkap E2L, Selasa (3/3) di ruang paripurna DPRD.


Di lain sisi E2L menginginkan dan segera melaksanakan program tugas belajar kepada ASN yang masih muda dan memiliki potensi lebih untuk mengembangkan diri.


"Pejabat maupun ASN yang berumur 35 tahun ke bawah akan di berikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya agar mereka secara optimal dapat mengembangkan kualitas dirinya yang bermuara pada optimalisasi tugas dan kerja selaku ASN," pungkas E2L.




Den-Dala


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • E2L "Blak-Blakan" Soal Roling Besar-Besaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan