Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jangan Panik. Stok Bahan Pokok Aman

15/03/20, 22:59 WIB Last Updated 2020-03-15T16:00:18Z
adv google
Walikota GS Vicky Lumentut saat melakukan inspeksi kesejumlah swalayan. (ist)


Manado,  BLITZ--Kepanikan dan kehebohan pasca Pemerintah resmi mengumumkan satu pasien di Kota Manado positif Covid 19 atau Virus Novel Corona, diharapkan tidak berdampak negativ.

Kepanikan negativ seperti membeli bahan pokok berlebihan dengan memadati sejumlah pasar swalayan, seperti yang dihebohkan di media sosial.



Menyikapi akan situasi tersebut jajaran Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumemtut.

Didampingi sitri tercinta Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene MS, DEA dari sore hingga malam, melakukan inspeksi di sejumlah pasar swalayan, untuk memastikan ketersediaan bahan pokok mencukupi Minggu (15/03).


Dalam kesempatan tersebut,  Walikota GSVL menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Manado Madan sekitarnya bahwa stok bahan pokok aman.

"Saya pantau pasar swalayan untuk pastikan ketersediaan bahan kebutuhan setiap hari. Puji  Tuhan stok bahan keperluan setiap hari masih tersedia,” ujar Walikota GSVL.


Tidak sampai disitu,  meski sudah diumumkannya Kota Manado sudah ada yang terpapar Covid 19, dirnya menghimbau seluruh masyarakat tetap tenang dan tidak panik berlebihan.

"Harapan kami masyarakat Kota Manado tetap tenang tapi tetap waspada dan menghindari sementra kerumunan dan pertemuan dengan banyak orang serta tetap terus menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, " kuncinya.


Dan untuk kesekian kalinya, ia menghimbau warga agar tidak terlalu panik, namun tetap waspada.

"Saya harapkan kembali agar masyarakat tetap waspada tapi tidak perlu panik. Mari tetap berdoa untuk Manado agar dilindungi Tuhan,” ucap Ketua Dewan Pengawas Apeksi tersebut.



Dwa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jangan Panik. Stok Bahan Pokok Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan