Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

KNPI Kecamatan Belang Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang Bolmong dan Bolmut

09/03/20, 18:53 WIB Last Updated 2020-03-09T11:53:42Z
adv google

MITRA, MANADOBLITZ - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), KNPI Kecamatan Belang, melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (08/03/2020).

Aksi berlangsung dibeberapa titik seperti, Depan Pelabuhan Laut Belang serta di depan Pasar Rakyat Belang dan di depan Gereja GMIM Victory Belang .

Sumbangan datang dari pengendara yang melintas di lokasi tempat aksi penggalangan dana berlangsung.

Dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di dua kabupaten yaitu, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Bencana banjir bandang dan tanah longsor menerjang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (4/3/2020).

Ketua KNPI Kecamatan Belang, Indri Wantasen mengatakan, Hal ini Sebagai wujud rasa persaudaraan melalui KNPI  untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena Bencana Banjir bandang dan tanah longsor.

"Ini bentuk solidaritas terhadap sesama, saudara kita yang tertimpa musibah korban bencana banjir bandang dan tanah longsor," kata Indri kepada ManadoBlitz.com.

Wantasen menambahkan, bentuk dari kepedulian itu KNPI pun merasa terpanggil untuk menggalang dana dari masyarakat guna meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir bandang dan tanah longsor.

"Meskipun bantuan yang disalurkan tidak banyak, akan tetapi yang kami harapkan dapat sedikit meringankan beban korban dan juga bermanfaat bagi mereka para korban nanti nya,” ucapnya.  (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KNPI Kecamatan Belang Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang Bolmong dan Bolmut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan