Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

KPU Mitra Mulai Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS

13/03/20, 00:04 WIB Last Updated 2020-03-12T17:21:09Z
adv google

MITRA, MANADOBLITZ.COM -- Dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mulai melaksanakan tahapan seleksi wawancara kepada calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang di laksanakan di Kantor Camat Touluaan, pada Kamis (12/3/2020).

Dari pantauan awak media, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 08.30 pagi sampai selesai, adapun kegiatan yang dilakukan KPU seperti wawancara kepada calon anggota PPS serta melakukan sesi tanya jawab kepada calon anggota PPS.

Komisioner KPU Mitra Divisi Hukum dan Pengawasan Otnie Tamod SE., bertugas mengawal pelaksanaan seleksi wawancara yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Touluaan.

"Dalam tes mewawancara ini, kami menggali pengetahuan calon PPS tentang kepemiluan, tugas atau fungsi dan wewenang serta integritas sebagai seorang PPS,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini turut pula di hadiri oleh, Komisioner KPU Mitra Divisi Hukum dan Pengawasan Otnie Tamod, PPK Kecamatan Touluuan, Panwaslucam Touluuan dan Koordinator Divisi Pencegahan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Minahasa Tenggara, Amran Fauzan Ibrahim. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Mitra Mulai Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan