Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Matahari Siapkan Kejutan Paskah Ditengah Kecemasan Pandemi Covid 19

23/03/20, 14:55 WIB Last Updated 2020-03-23T07:55:02Z
adv google
Monumen Paskah di pusat kota Melonguane.




Melonguane, BLITZ--Ditengah dag-dig dug degupan jantung dan kecemasan masyarakat atas penyebaran Pandemi Covid 19 atau Corona Virus Disease -19 di Indonesia, Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari SH, terus melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap tenang, bekerja seperti biasa dalam rutinitasnya sambil mematuhi imbauan pemerintah secara keseluruhan.


"Kita semua sedang menghadapi pencobaan atas ancaman Pandemi Covid 19, jika takut jangan membagikan ketakutan, jika panik jangan membagikan kepanikan, jika cemas jangan bagikan kecemasan itu kepada orang lain. Tetap tenang, dukung dan suport semua upaya yang begitu sungguh dilakukan oleh pemerintah. Pemerintah akan sekuat daya melindungi kita semua, serta selaku umat kristiani saya mengajak kita semua percaya ada Tuhan Yesus," ujar Matahari, Minggu (22/3) seusai ibadah Raya Minggu pagi di GERMITA Eben Haezer Melonguane.


Matahari berjanji, dirinya bersama seluruh jajaran Polsek Melonguane tengah menyiapkan kejutan buat seluruh khalayak di Kepulauan Talaud.


"Jika di tempat lain ada penundaan ibadah kita mungkin kurang setuju tetapi mari kita menghormatinya sebagai bagian sikap menaati keputusan maupun imbauan pemerintah setempat. Tetapi di Talaud khususnya di Melonguane, dengan gerak cepat Pemda, Forkopimda dan upaya kontinyu dan konstan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya hidup bersih serta melakukan deteksi bahkan isolasi JIKA DIBUTUHKAN terhadap mereka yang datang baik melalui laut maupun udara yang di duga dan patut dipantau, diawasi serta diperiksa, maka Jumat Agung dan Paskah akan ada sebuah kejutan dari saya bersama jajaran bagi masyarakat Melonguane dan Talaud," lanjut Matahari.


Ia memastikan pada Senin (23/2) malam, kejutan yang sudah ia siapkan bakal dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Talaud.


"Tetapi tentu kita akan melakukannya sesuai imbauan pemerintah biar masyarakat dapat dengan AMAN dan NYAMAN menikmati kejutan dari kami dan semakin mensyukuri anugerah dan perlindungan Tuhan Yesus dalam kehidupan kita di Tanah Porodisa yang kita cinta dan harus kita jaga bersama," ucap Matahari.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Matahari Siapkan Kejutan Paskah Ditengah Kecemasan Pandemi Covid 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan