Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Persiapan HUT RI ke-75, Dispora Mitra dan PPI Gelar Seleksi Capas

10/03/20, 19:41 WIB Last Updated 2020-03-10T13:00:06Z
adv google


RATAHAN, MANADOBLITZ -- Dalam rangka persiapan HUT RI ke-75 tahun, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Gelar seleksi Calon Paskibraka (Capas) Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2020, di Lapangan Ompi, Selasa (10/03/2020).

“Sebagai calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Tenggara harus bersyukur dan bangga atas prestasi ini, namun juga harus menunjukkan kualitas serta harus semangat dalam berkarya dan berprestasi,” kata Brayen Pandaleke selaku Pengurus PPI Mitra.

Ia mengatakan, setelah melewati proses seleksi dan pralatihan, saatnya para calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Tenggara digodok dalam satu latihan resmi yang nantinnya akan ditangani oleh tim pelatih.

“Saya harap kepada calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2020 untuk dapat mengikuti setiap latihan dengan penuh semangat sambil mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki dengan tanpa beban,“ katanya.

Perlu di ketahui, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sebagai penanggung jawab kegiatan dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai tim penyeleksi.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persiapan HUT RI ke-75, Dispora Mitra dan PPI Gelar Seleksi Capas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan