Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Putra Talaud Coba Taklukan Dunia Musik Indonesia

02/03/20, 11:56 WIB Last Updated 2020-03-02T04:56:38Z
adv google
Berlianty Putra Junginger


Melonguane, BLITZ--Kiama ternyata tidak hanya menelurkan tokoh besar baik di nasional maupun lokal. Sebut saja nama Jenderal Julius Frans Magenda di masa awal kemerdekaan, ada dokter Lampah sebagai dokter pertama di Talaud. Dan hari ini ada Moktar Arunde Parapaga yang terpilih sebagai Wakil Bupati Kepulauan Talaud periode 2019-2024.



Namun bukan hanya itu saja nama-nama yang mengharumkan nama Desa Kiama yang kini menjadi bagian dari wilayah Kecamatan Melonguane pasca Talaud berotonomi. Kini hadir satu nama anak muda Talaud asal Desa Kiama yang mulai menapakan jejak karirnya di dunia musik yakni Putra Berlianty Junginger Kose.



Anak muda kelahiran 19 tahun lalu ini mengawali langkahnya dengan mengeluarkan single Bale par beta yang nge-hits dan mengakrabi telinga dan mata pendengar Radio maupun pemirsa Televisi di Maluku dan Indonesia Timur.


"Masih jauh dari kata sukses. Tetapi saya terus berkarya menuju musik nasional. Ini tak lepas dari dukungan orangtua dan semua keluarga," ujar anak muda ini tulus.


Menurut Berlian, dua single masih jauh dari apa yang dia cita-citakan. Tetapi langkah menuju kancah musik nasional telah dimulai.


"Awal tahun ini, saya kembali melahirkan single kedua berjudul Curiga sampe cemburu dan saya harap dengan capaian di single pertama, capaian single kedua akan lebih luas lagi dan bisa makin melapangkan jalan bagi saya menuju pentas nasional," tutur Berlian.


Diakhir perbincangan disela-srla persiapan peluncuran single keduanya, Berlian meminta dukungan seluruh kerabat dan handai taulan di Talaud maupun Maluku dimanapun berada, memberikan dukungan atas perjuangannya menorehkan nama di blantika musik nasional.


"Doa papa, nama, ade, kaka samua pasti bikin saya besar dan selalu ingat untuk rendah hati dan ingat dari mana saya berasal," ucap Berlian.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putra Talaud Coba Taklukan Dunia Musik Indonesia

2 komentar:

Terbaru

Iklan