Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rapat Secara Online, GSVL Instruksikan Percepat Penanggulangan Penularan Covid-19

24/03/20, 13:04 WIB Last Updated 2020-03-24T06:04:16Z
adv google



Manado, BLITZ--Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali memimpin rapat secara online dengan menggunakan aplikasi zoom bersama jajaran pejabat pemerintah dilingkungan Pemkot Manado, dari kediaman pribadi Walikota di puncak Malalayang, Senin (23/03), dari siang hingga sore tadi.



Dalam rapat tersebut selain memastikan semua kegiatan dan pelayanan publik berjalan dengan baik, Walikota mengintruksikan agar rapat hari ini, terkait upaya penanggulangan penularan covid - 19 untuk segera ditindaklanjuti dilapangan.

"Terimakasih Pak Wakil Walikota, Sekda, Para Asisten, Kadis, Kaban, lnspektur, Kasat Pol.PP, Kabag Hukum, Kabag UKPBJ, Dirut RSUD, para Camat, Kepala Puskesmas se - kota Manado, yang sejak siang sampai jelang sore tadi telah ikut bersama dalam rapat dari rumah masing-masing melalui aplikasi zoom, Saya harapkan hasil rapat hari ini terkait Upaya penanggulangan Penularan Covid-19 segera ditindaklanjuti, " ujar Walikota.



Selain itu Walikota juga memberikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi kami berikan kepada petugas kesehatan di setiap Puskesmas di kota Manado, yang berada diujung terdepan dalam hadapi perang Covid-19.



"Mari kita semua bekerja dan berdoa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir di kota Manado," harapnya.



*/dwa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Secara Online, GSVL Instruksikan Percepat Penanggulangan Penularan Covid-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan