Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Siaga Covid 19, Kecamatan Biaro Waspada Warga Pendatang

17/03/20, 13:16 WIB Last Updated 2020-03-17T06:16:30Z
adv google
Apel Korpri Kecamatan Biaro. (muhidin)



SITARO,  BLITZ--Aparatur Sipil Negara (ASN) Dilingkungan Kecamatan Biaro,  Kabupaten Kepulauan SITARO Laksanakan Apel korpri setiap tgl 17 di halaman SMP N 1 Biaro pada hari Selasa ( 17/3/2020).

Apel ini dimulai pukul 08.00 WITA  diikuti seluruh ASN yang ada di Pulau Biaro.

Sekertaris Kecamatan Biaro Golfinger Kalensang selaku pembina apel. 

Sekertaris Kecamatan Biaro Golfinger Kalensang selaku pembina  apel menghimbau kepada  seluruh ASN untuk selalu menjaga kesehatan di tengah - tengah maraknya wabah virus corona, menghindari  kontak fisik dengan warga yang berasal dari luar SITARO.

"ASN yang ada di Kecamatan Biaro di harapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan gerak antisipasi terhadap penyebaran virus corona dengan menghindari  kontak fisik dengan warga yang berasal dari luar SITARO" kata Golfinger.



Selain itu Sekcam yang lengket dengan sapaan Finger ini menambahkan, bahwa setiap ASN bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat biaro apabila ada warga atau keluarga yang berasal dari luar SITARO berkunjung ke Pulau Biaro agar melaporkan diri ke pemerintah setempat untuk pengambilan data dan rekam jejak.
Selain itu ASN di pulau biaro di minta untuk sementara waktu tidak pergi keluar daerah jika tidak ada urusan yang mendesak.

"Kita harus menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di biaro, apabila ada warga atau masyarakat yang berasal dari luar SITARO datang di Biaro harus melaporkan diri ke pemerintah untuk pengambilan data dan rekam jejak. Dan untuk sementara waktu tidak usah ke luar dari daerah SITARO jika tidak urusan yang penting untuk di selesaikan" tambahnya.




Di akhir sambutannya, dia menyampaikan kepada seluruh ASN yang ada lingkungan kecamatan Biaro harus menjaga solidaritas dan kedisiplinan dalam tugas dan tanggung jawab.

"Sebagai abdi negara, kita harus menjaga rasa solidaritas dan meningkatkan kedisiplinan dalam pekerjaan," Tutupnya.



Muhidin Tamuge
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siaga Covid 19, Kecamatan Biaro Waspada Warga Pendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan