Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SMA Negeri 1 Ratahan Siap Mengikuti UNBK

09/03/20, 20:10 WIB Last Updated 2020-03-09T14:20:48Z
adv google
Kepsek SMA N 1 Ratahan, Verry Wanta

RATAHAN, MANADOBLITZ - SMA Negeri 1 Ratahan sukses melaksanakan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Simulasi ini dimulai Pukul 08.00 WIT, pada hari Senin (03/03/2020).

Persiapan Jelang Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) terus dilakukan guna menghadapi UNBK mendatang.

Menurut Kepsek SMA Negeri 1 Ratahan Verry Wanta Simulasi UNBK sangat penting dilakukan agar pada saat pelaksanaan UNBK siswa tidak canggung lagi menggunakan komputer.

"Kami melakukan kegiatan simulasi ini dengan tujuan dimana para siswa ketika dalam pelaksanaan UNBK nanti sudah tau cara Log in  ke sistem dan tidak canggung lagi menggunakan komputer," ujar Wanta kepada Manadoblitz.com.

Ditambahkannya, dengan mengadakan simulasi diharapkan siswa lebih tenang dan lebih siap saat pelaksanaan UNBK.

Selain itu persiapan penunjang UNBK terus dilakukan oleh pihak sekolah agar pelaksanaannya nanti  tidak ada kendala.  Mempersiapkan tenaga teknis termasuk proktor sekolah untuk melakukan penyegaran ke server pusat sebelum UNBK berlangsung.

"Semoga dengan persiapan yang dilakukan jauh jauh hari sebelumnya, pelaksanaan UNBK nanti berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua. Saya atas Nama kepsek, guru - guru dan staf SMA Negeri 1 Ratahan, memohon kepada semuah pihak yang terkait termasuk orang tua siswa kiranya  memberikan dukungan dan doa agar dalam proses pelaksanaan UNBK berjalan lancar, serta seluruh siswa lulus dengan  nilai terbaik," tutup Verry. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA Negeri 1 Ratahan Siap Mengikuti UNBK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan