Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tenny C. Soriton Resmi Menjabat Sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat

21/03/20, 15:25 WIB Last Updated 2020-03-21T09:02:42Z
adv google


PALU, MANADOBLITZ.COM -- Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, S.POG(k), Jumat (20/03/2020) bertempat di Auditorium BKKBN Halim 1.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Tenny C. Soriton, S.Sos,. MM sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dimana semula beliau menjabat sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah. Beliau juga sempat menjabat sebagai Plt. Kepala Perwakilan selama kurang lebih 1 tahun menggantikan Abdullah Kemma yang telah Purnabakti.

Novega BKKBN Beliau yang baru saja mendapatkan surat pelantikan kemarin malam, langsung berangkat ke Jakarta dari Palu Sulawesi Tengah subuh tadi dan langsung menghadiri acara didampingi ibu, dan setelah ini beliau akan menjalani tugas barunya di Provinsi tetangga Kalimantan Barat.

"Selamat dan sukses pak dalam mengemban tugas barunya, semoga bapak senantiasa menggaungkan dan mensukseskan program banggakencana dimanapun berada," ucap Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng, Dra Maria Ernawati, MM.

Pengambilan sumpah/janji diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dengan tidak bersentuhan sebagai bentuk upaya BKKBN mencegah penyebaran Covid-19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tenny C. Soriton Resmi Menjabat Sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan