Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Virus Corona, Lasut Imbau Masyarakat Jangan Panik dan Tetap Waspada

16/03/20, 10:56 WIB Last Updated 2020-03-16T03:56:54Z
adv google


MANADO, MANADOBLITZ.COM -- Anggota DPR RI Komisi I Hillary Brigita Lasut SH. LL.M, mengimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada, Minggu (15/03/2020).

“Masyarakat jangan panik dan tetap waspada dan ikuti prosedur pencegahan dan penanganan yang disarankan petugas kesehatan,” ujar Lasut.

Dikatakan Lasut, sebagai manusia perlu kiranya mengantisipasi diri dari virus corona dengan cara, Batasi kontal fisik dengan orang lain, gunakan masker ketika keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, berolahraga rutin, konsumsi makanan bergizi untuk imun tubuh dan rajin mencuci tangan.

“Masyarakat jangan panik, Kita harus selalu terapkan pola hidup sehat dan kita berdoa supaya Tuhan turun tangan, biar masyarakat Sulut terus dalam lindungan Tuhan,” ungkap DPR RI Termuda ini.

Anggota DPR RI Termuda ini meminta Pemerintah liburkan institusi pendidikan dan hentikan perkumpulan kegiatan-kegiatan pengumpulan massa untuk sementara waktu.

"Pemerintah harus ambil tindakan liburkan institusi pendidikan dan hentikan perkumpulan kegiatan-kegiatan pengumpulan massa untuk sementara waktu dan saya imbau masyarakat diam dulu di rumah kalau tidak ada kegiatan yang penting-penting untuk mencegah terpapar virus corona.," ucapnya. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Virus Corona, Lasut Imbau Masyarakat Jangan Panik dan Tetap Waspada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan