Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup Tindak Lanjuti Hasil Sidak di Kantor Camat Pulutan

12/03/20, 17:33 WIB Last Updated 2020-03-12T10:33:44Z
adv google
Wabup Moktar A. Parapaga saat melakukan sidak di Kantor Kecamatan Pulutan. (ist)




Melonguane, BLITZ--Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga, yang kecewa saat mendapati kantor Kecamatan Pulutan ditinggal kosong melompong padahal masih jam dinas, kembali mengunjungi dan melakukan pembinaan kepada Camat Pulutan Adelheid Tinengke dan jajarannya, saat melakukan sidak didampingi oleh Asisten Tata pemerintahan Daud Malensang, Kabag Humas dan Protokol Setda Fanmy Unsong dan Kabag TUP Selny Papalapu.


Diketahui dalam sidak hari Rabu (11/3) kemarin sekira pukul 15.45 Wita di sayangkan dan membuat kesal Wakil Bupati, setelah masuk ke dalam kantor yang pintu dan jendela masih terbuka tidak ada satu pun ASN yang berada dalam kantor camat Pulutan.


Wabup Moktar A. Parapaga bersama Wartarawan. (ist)
Wakil bupati langsung masuk ke dalam kantor dan meninjau beberapa ruangan yang terbuka.

"Mau maju bagaimana daerah kita, jika ASN yang ada di kecamatan cara kerjanya begini. Jam kerja belum selesai tapi kantor sudah dalam keadaan kosong. Kasihan jika ada warga masyarakat dan tamu yang datang dari luar daerah datang di kantor camat, tapi tidak ada penghuninya," ucap Parapaga kesal.


Di kunjungan keduanya pada Kamis (12/3) Wabup memberikan pembinaan kepada seluruh jajaran ASN kecamatan.


"Harus diakui, perlu pembinaan berkelanjutan dan pengawasan melekat terhadap kedisiplinan dan etos kerja ASN di kecamatan selaku ujung tombak pemerintah yang harus menjalankan setiap kebijakan Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Talaud menjadi kabupaten yang bersih dalam segala hal termasuk aparatur yang bersih dan mampu berinovasi dalam menjalankan setiap program pemimpin daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati," lanjut Parapaga dalam pertemuan bersama jurnalis di ruang kerjanya.


Menyinggung soal issu pelantikan Parapaga meminta rekan media memberikan penjelasan tentang hal tersebut.


"Jadi tidak ada pelantikan itu perlu saya tegaskan sesuai arahan pak bupati. Yang kemarin itu adalah penugasan dalam rangka pengisian lowong jabatan. Ini yang harus di jelaskan kepada publik biar dapat dipahami," lanjut Parapaga.


Lebih jauh Parapaga memberikan jaminan komitmen bersama ia dan bupati kepada media dan wartawan yang ada di Talaud.


"Pemkab saya pribadi khususnya dan pak bupati menaruh perhatian kepada teman-teman wartawan dan pemkab mmbutuhkan wartawan guna turut bersama mengawal jalannya pemerintahan agar sesuai dengan visi misi serta target kami," kata Parapaga.


Menutup perbicangan Parapaga meminta ada pertemuan rutin antara dirinya maupun Bupati Elly E Lasut dengan rekan-rekan media untuk makin meningkatkan harmoni hubungan baik antara pemkab dan jurnalis agar makin bersinergi demi kemajuan Talaud.




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Tindak Lanjuti Hasil Sidak di Kantor Camat Pulutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan