Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Berbagi Kasih ala Manahampi

02/04/20, 13:16 WIB Last Updated 2020-04-02T06:16:40Z
adv google
Berbagi hasil tangkapan ikan oleh anggota dekab Frelly Stevi Manahampi.




Melonguane, BLITZ--Banyak cara untuk peduli kepada sesama, di tengah Pandemi Covid 19 yang membuat pemerintah menerapkan aturan social  dan phisycal distancing.


Salah satunya dilakukan anggota DPRD dari Partai Demokrat Frelly Stevi Manahampi SH yang juga dikenal memiliki usaha pajeko.



Usai melaut dengan hasil yang cukup, anggota DPRD yang melihat langsung bagaimana dampak Pandemi Covid 19 bagi masyarakat langsung berinisiatif membagikan ikan hasil melautnya kepada warga.


"Ini hanyalah bentuk kepedulian saya bagi sesama. Semoga bisa membantu dan semoga kapal atau pajeko kami selalu mendapat hasil yang cukup untuk saya bersama ABK dapat terus berbagi selama menghadapi pandemi ini," jelas Manahampi, Kamis (2/4) pagi di Beo.


Apresiasi atas sikap dan aksi nyata kepedulian kepada masyarakat disampaikan tokoh masyarakat Pdt Van Heifel Ambuliling STeol.


"Sebagai wakil rakyat, apa yang dilakukan Frelly merupakan tindakan nyata perhatian dan kepedulian wakik rakyat yang sesungguhnya dan semestinya ini patut digugu, ditiru oleh anggota DPRD lainnya ditengah kesulitan yang dihadapi seluruh masyarakat Kepulauan Talaud," ucap Pdt Ambuliling.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Kasih ala Manahampi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan