Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dispar Sidak Tempat Hiburan Malam, Pastikan Ditutup Sesuai Edaran Walikota

21/04/20, 00:39 WIB Last Updated 2020-07-19T18:36:45Z
adv google


Manado, BLITZ--Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado melakukan pengawasan ke tempat hiburan malam di kota Manado, Sabtu (21/3/2020).

Dalam aksi tersebut, ditemukan kontribusi tempat hiburan malam telah ditutup menerima surat edaran walikota yang terkait dengan perpindahan yang diterbitkan Covid-19.

Sebelumnya, juga telah dilakukan pengawasan ke tempat spa. Alhasil, beberapa tempat spa yang belum ditutup dan menerima belum menerima surat edaran, akhirnya ditutup tempat usaha setelah menerima surat edaran tersebut.

Kepala dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu melalui Kepala Bidang Industri Pariwisata, Jein Barantian mengatakan tim dibagi dua dalam melakukan pengawasan. Untuk tim pertama yang terdiri dari perempuan melakukan pengawasan ke tempat spa. Dan tim laki-laki di malam hari melakukan pengawasan ke tempat hiburan malam.

“Hasil pengawasan di lapangan sudah kami laporkan ke pimpinan lembaga yaitu kepala dinas, yang selanjutnya akan disampaikan atau disampaikan kepada atasan. "Bagaimana kabarmu?"




Dwa/*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispar Sidak Tempat Hiburan Malam, Pastikan Ditutup Sesuai Edaran Walikota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan