Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Komisi IV DPRD Manado Bantu Pers Terdampak Pandemik Covid 19

22/04/20, 13:18 WIB Last Updated 2020-04-22T06:19:37Z
adv google
Komisi IV DPRD Kota Manado. 
Manado, Blitz - Sebagai bentuk kepedulian akibat dampak virus corona yang tengah dihadapi bangsa Indonesia, khususnya yang dirasakan insan pers, menggugah keinginannya untuk membantu sesama. 

Komisi IV DPRD Kota Manado yang di Ketuai oleh Lilly Walandha dari Fraksi Demokrat, turut membantu berupa uang tunai yang cukup untuk membelikan sembako untuk para Jurnalis yang keseharian meliput di DPRD Kota Manado.

“Semoga bantuan itu yang diberikan bisa meringankan kebutuhan teman-teman,” ucap anggota Komisi V DPRD Kota Manado, Sonny Lela.

Lanjut dikatakannya, Pers Merupakan Corong pemberitaan informasi kepada masyarakat, jadi sudah pantasnya Komisi IV DPRD Kota Manado tergerak hati memberikan bantuan kepada mereka.

"Kiranya insan pers dapat terus memberikan informasi kepada masyarakat. Apalagi di situasi saat ini pers merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi berkaitan penanganan serta perkembangan berkaitan Covid-19," ujar Lela.

Ditambahkan Lela, kiranya bantuan uang tunai tersebut setidaknya bisa meringankan beban Pemerintah Kota Manado saat ini. Dimana ada sekitar ribuan penduduk kurang mampu yang menjadi tanggungan atas dampak Covid-19.

“Kan sudah dianggarkan, tapi kalau kita semua bergotong royong, Puji Tuhan warga bisa mengerti buat bertahan di rumah karena kebutuhan mereka sudah terpenuhi. Pemerintah juga bisa lebih cepat menyelesaikan masalah ini,” pungkas Wakil Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Manado itu.

Diketahui, Komisi IV DPRD Kota Manado yang turut membantu antara lain, Ketua: Lily Walandha (Demokrat) Wakil Ketua: Yanthi Kumendong (Nasdem), Sekretaris: Zakarias Tatukude (PDIP), Rosalita Manday (PDIP),  Suyanto Yusuf (PKS), Sony Lela (Golkar), Bambang Hermawan (PAN). 

(Fangky Bukarakombang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi IV DPRD Manado Bantu Pers Terdampak Pandemik Covid 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan