Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

NVB Gelar Reses di Winangun II Sesuai Protap

30/04/20, 20:40 WIB Last Updated 2020-04-30T23:22:58Z
adv google
Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone, saat menggelar reses, didampingi Lurah dan Babinkamtibmas.(AnQ) 
Manado, Blitz - Masa Reses merupakan salah satu agenda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dimana para legislator kembali ke daerah pemilihan masing-masing, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Nortje Henny Van Bone, Kamis (30/4) siang tadi, menggelar reses I Tahun 2020, di Kelurahan Winangun II.
Warga saat mengantri saat reses NVB.(AnQ) 
"Reses kali ini berbeda dengan reses yang lalu, hal ini dikarenakan pandemik Covid 19. Kami hanya membatasi undangan sejumlah 100 orang, dan itupun dibagi menjadi dua hari," ungkap Srikandi Partai Demokrat ini.

Pelaksanaan reses ini dikatakan NVB, mekanismenya juga harus sesuai protap yang ditetapkan oleh badan kesehatan dunia WHO, dan aturan yangbdibuat pemerintah.
Salah satu warga saat membawa aspirasi dalam reses NVB.(AnQ) 
"Mekanisme reses disesuaikan dengan kondisi saat ini, dimana kita tengah menghadapi wabah virus Corona. Jadi hanya diberi kesempatan lima orang setiap sesinya, untuk masuk dan memberikan aspirasinya secara tertulis, kemudian diganti lima orang lagi," tambah Ketua Van Bone.

Turut hadir dalam gelaran reses kali ini, Mewakili Pemerintah Kota Manado, Lurah Winangun II, Altin Pungus, juga Pihak Kepolisian untuk mengawasi jalannya mekanisme reses agar sesuai protap, Babinkamtibmas Winangun II, dari Polsek Malalayang. 

(Fangky Bukarakombang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NVB Gelar Reses di Winangun II Sesuai Protap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan