Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Antisipasi Covid-19, Legi Tegaskan Para Pekerja Kontraktor Dari Luar Daerah Harus Tinggal di Mitra

14/05/20, 20:04 WIB Last Updated 2020-05-14T13:04:03Z
adv google


MITRA, BLITZ - Menyikapi situasi pendemic covid-19, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berlakukan kebijakan untuk pihak ketiga.

Munurut Kepala Perkim Mitra Novie Legi ST.ME, bijakan ini dilakukan bagi pihak ketiga atau kontraktor yang menggunkaan tenaga kerja dari luar daerah.

"Saya tegaskan, bagi pihak ketiga yang menggunakan tenaga kerja dari luar daerah, selama proses pekerjan berlangsung sampai selesai untuk tinggal di Mitra," tegas Legi, Kamis (14/05/2020).

Lanjut Legi, ini untuk mendukung kebijakan Bupati James Sumendap dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. "Mulai tenaga teknis,  bas, pekerja konstruksi sampai fasilitator lapangan, baik yang menggunakan anggaran APBN maupun DAK, diharuskan untuk tinggal di Mitra," jelasnya.

Lanjut Legi, kalau ingin keluar Mitra, para pekerja dari luar daerah harus ada izin dari Dinas Perkim. "Jika melanggar kebijakan ini, konsekuensinya tidak diperbolehkan lagi untuk masuk bahkan kerja di Mitra," pungkasnya.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Covid-19, Legi Tegaskan Para Pekerja Kontraktor Dari Luar Daerah Harus Tinggal di Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan