Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Delapan Pejabat Esellon Dua Berebut Kursi Sekda

15/05/20, 12:19 WIB Last Updated 2020-05-15T05:19:59Z
adv google

Ratahan, BLITZ - Akhirnya setelah penutupan pendaftaran 8 calon Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang sesuai jadwal Kamis, (14/05/2020), akhirnya Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra menyatakan akan dilanjutkan dengan tahap seleksi berkas.
Hal ini dijelaskan Kepala BKPSDM Mitra Marie Makalow kepada wartawan diruang kerjanya Jumat, (15/05/2020) bahwa proses pendaftaran sesuai jadwal sudah ditutup baik secara online maupun yang membawa langsung.

"Saat ini masuk pada tahap seleksi berkas dan yang memasukan berkas hingga batas waktu, berjumlah 8 calon Sekda Mitra setelah pada hari terakhir satu calon Sekda memasukkan berkas pencalonannya," ujar Makalow.

Selanjutnya menurut mantan Kadis Koperasi UKM Mitra ini, selesai seleksi berkas akan dilanjutkan dengan tahap ujian tes.

"Para calon Sekda akan melalui tes yang diantaranya tes pembuatan makalah yanga akan disusun para calon pelamar yang lolos seleksi berkas," tambah Makalow.

Dijelaskan sebelumnya, sesuai hasil penilaian BKPSDM bahwa Pejabat esalon 2 yang saat ini memenuhi syarat kepangkatan 4c yang berada saat ini di Mitra berjumlah 12 pejabat.

"Dari 12 pejabat yang masuk kriteria calon Sekda berjumlah 12 orang, ada yang tidak memenuhi syarat salahsatunya belum mengikuti Diklat Pim 2 dan mengikuti lemhanas," tutup Makalaow sembari menambahkan hari senin nanti pengumuman yang lolos seleksi calon Sekda.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Pejabat Esellon Dua Berebut Kursi Sekda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan