Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gelar Reses di Mahakeret Barat, Laluyan Sosialisasi Lawan Corona

04/05/20, 22:00 WIB Last Updated 2020-05-05T17:23:51Z
adv google
Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan, saat mendengarkan aspirasi warga. 
Manado, Blitz - Dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Manado asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jeane Laluyan,  melaksanakan agenda reses I tahun 2020, di dua titik di Kelurahan Mahakeret Barat, Senin (4/5) sore hingga malam. 

Dikatakan Jeane sapaan akrab anggota Komisi I Dekot Manado ini, kegiatan reses wajib dilaksanakan karena ada banyak aspirasi dari warga, yang harus didengar dan diperjuangkan.

"Meski tengah menghadapi pandemik covid 19, kami wajib mendengar dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Kan hal ini merupakan kewajiban juga fungsi kami sebagai wakil rakyat, dan hal ini juga merupakan amanat Undang-undang," jelasnya.

Dalam reses yang mekanisme dan teknis pelaksanaanya disesuaikan dengan protab dari pemerintah ini, warga sangat antusias menyampaikan keluhan juga harapan mereka, diantaranya soal penyaluran bansos yang masih bermasalah dan tak kunjung tiba, lampu jalan mati yang mengakibatkan lorong-lorong menjadi gelap, juga ipal yang sangat meresahkan dimana menurut Jeane baunya seperti tinja dan sangat mengganggu.

"Aspirasi yang kami terima dalam reses akan saya bawa dan bahas bersama di lembaga dewan. Hal inipun menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat, untuk bisa menjadi fasilitator antara rakyat dan pemerintah, agar kedepannya apa yang menjadi harapan warga bisa terealisasi," tuturnya.
Di kesempatan yang sama, Srikandi partai berlambang kepala banteng ini juga, mensosialisasikan bahaya dan cara pencegahan virus covid 19, agar masyarakat bisa lebih mengerti dan paham betul.

"Dimasa seperti sekarang ini dimana wabah covid 19 seakan menjadi momok, kita harus lebih mengenal dan mengerti cara mencegah, serta tau bagaimana mengantisipasi penyebaran virus corona," tandas Laluyan.

(Fangky Bukarakombang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Reses di Mahakeret Barat, Laluyan Sosialisasi Lawan Corona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan